close menu

Masuk


Pemkab Pamekasan Kembali Raih Penghargaan Anugerah Adipura 2023

Staf Ahli Pemerintahan Hukum dan Politik Achmad Sjaifuddin saat menerima penghargaan Anugerah Adipura di Auditorium Dr. Soedjarwo, Gedung Manggala Wanabakti Jl. Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Selasa (5/3/2024).

Penulis: | Editor:

Pamekasan, Kroscek.id- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, Jawa Timur kembali menerima penghargaan anugerah Adipura tahun 2023 di Auditorium Dr. Soedjarwo, Gedung Manggala Wanabakti Jl. Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Selasa (5/3/2024).

Anugerah Adipura tahun 2023 kategori kota kecil ini diterima oleh Kepala Dinas Lingkungam Hidup (DLH) Pamekasan, Supriyanto dan Staf Ahli Pemerintahan Hukum dan Politik, Achmad Sjaifuddin.

Kepala DLH Pamekasan, Supriyanto menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam sukses raihan anugerah Adipura tersebut, yang meliputi DLH, DPUPR, Satpol PP dan Damkar, Dishub. Kecamatan Pademawu, Kecamatan Pamekasan, Kecamatan Tlanakan, forum lurah dan segenap penggiat kebersihan.

“Terima kasih kepada pihak yang telah terlibat dalam anugerah piala adipura tahun 2023 kategori kota kecil,” katanya.

Supriyanto juga menyampaikan permohonan maaf karena Pj Bupati Pamekasan tidak bisa menghadiri langsung acara tersebut lantaran ada keperluan yang tidak bisa ditinggalkan.

“Semoga dengan anugerah terindah ini dapat membangun Kota Pamekasan lebih baik lagi dan tentunya bisa meraih penghargaan-penghargaan sebagai kabupaten terbaik di Indonesia,” harapnya. (mat/red)